Blognyakita GadoGado

Blognya Kita Gado-Gado S'gala Info...

Dec 26, 2017

Sinopsis Cinema Bollywood Sanam Teri Kasam




Sanam teri kasam cinema bollywood yang dari salah satu film india yang saya suka, karena admin pencinta film india.
Film sanam teri kasam ini menceritakan seorang wanita yang culun, memakai kaca mata besar (diperankan oleh Mawra Hocane ) bekerja di perpustakaan dan menyukai seorang pria bernama abimanyu yang ternyata hanya memanfaatkan nya saja.

Disamping keadaan itu ia di desak adik nya untuk menikah,sekian banyak lelaki yang akan melamar gagal dikarenakan tampilan nya yang jelek, sedangkan cowok dari adiknya ingin segera menikah, tetapi ayah nya tidak membolehkan ia melangkahi kakaknya.

Keadaan semakin mendesak dia ketika cowok adiknya akan memutuskan nya jika tidak juga menikah, terlintas dipikirannya untuk make over wajah nya, dan meminta tolong kepada seorang wanita model terkenal yang merupakan pacar dari tetangga nya yang bernama inder (Harshvardhan Rane)



Ketika subuh hari ia Saraswati (Mawra Hocane ) mendatangi tetangganya inder tersebut untuk meminta tolong, karena hanya dia yang bisa mempertemukan dengan kekasihnya yang merupakan model tersebut, tapi diluar dugaan sang model tersebut salah paham dengan mereka karena subuh-subuh di dalam satu kamar, sudah dijelaskan namun ia tak begitu percaya dalam keadaan mabuk ia melempar botol minuman ke arah saraswati, namun mengenai punggung inder.

(Dari situ cerita berlanjut, o ia si inder ini terkenal jelek dimata tetangga nya karena dituduh sering membawa wanita dan seorang pembunuh.)



Ketika ingin mengobati luka yang mengenai punggung nya datanglah seorang polisi yang mengira inder membuat ulah lagi, tetapi saraswati memohon-mohon kepadanya karena ini bukan salahnya.

Ada penjaga yang melihat mereka berdua subuh-subuh didalam kamar, dan diberitahukan ke ayah saraswati, dengan keadaan marah ayah saraswati datang ke kamar  inder beramai-ramai, dan kesalah pahaman terjadi lagi, karena inder dan saraswati di atas satu kasur,
Ayah sarawati marah besar dan mengaggap anaknya tersebut telah mati.....




Bagaimana cerita selanjutnya...... ?
Ayo tonton sanam teri kasam karena alur cerita nya yang sangat menarik dan pastinya akan menguras air mata... Nyesel deh kalo ga nonton.....



No comments:

Post a Comment

Berkomentar Lah dengan baik....

Popular

Comments