Blognyakita GadoGado

Blognya Kita Gado-Gado S'gala Info...

Dec 26, 2017

Biodata Harshvardhan Rane || Sanam teri Kasam

Harshvardhan Rane


Biodata Harshvardhan Rane || Sanam teri Kasam
 Harshvardhan Rane

HARSHVARDHAN RANE adalah seorang aktor India yang melakukan film-film Telugu dan Hindi. Ia lahir pada tanggal 16 Desember 1983 di Rajahmundry, Andhra Pradesh.

Dia membuat film Hindi Bollywood pertamanya dengan film "Sanam Teri Kasam" dengan aktris Pakistan Mawra Hocane atau Mawra Hussein Film bollywood yang akan datang adalah "Satra Ko Shaadi Hain" yang diproduksi oleh John Abraham.

KELUARGA

Orang tua Harshvardhan Rane adalah Vivek Rane (ayah), seorang dokter dan ibunya Swarnarekha Rao adalah seorang pembuat rumah. Saudara perempuannya Rohini, yang merupakan lulusan perguruan tinggi di MBA dan sekarang bekerja di Mumbai di sebuah perusahaan pembiayaan bergengsi.
Kakeknya, adalah seorang letnan tentara.


Sanama Teri Kasam
Harshvardhan Rane
Harshvardhan Rane  dikabarkan tengah dekat dengan pemain bulutangkis yang juga dikenal sebagai gadis Hyderabad, Jwala Gutta. Sesuai sumbernya, Harshvardhan Rane berkencan dengan pemain bulutangkis ace.

Tetapi Baru-baru ini Rane mengatakan bahwa, dia bukan pacar Jwala tapi dia adalah hanya teman baik saja.

Harshvardhan mengataka "Saya adalah teman supernya. Kita sering bertemu di Hyderabad saat kita tinggal di daerah yang sama. Saya tidak terlalu banyak bertemu orang dan tidak banyak bersosialisasi. Jika saya mau nongkrong dengan orang yang berbeda setiap hari maka tidak akan ada berita seperti itu. Tapi faktanya adalah bahwa dia luar biasa cantik, cantik dan berprestasi membuatnya mudah terkena gosip.

Jwala dikenal secara internasional juga, tapi karena semua ini saya tidak akan menghancurkan persahabatan saya dengannya. Dia adalah teman yang hebat dan saya bahkan tidak tahu bagaimana waktuku melewatinya, jadi iya dia akan selalu menjadi temanku ".


Sanam Teri Kasam

Nama : Harshvardhan Rane

Nama Panggilan : Harsha

Tempat Kelahiram : Rajahmundry, Andhra Pradesh

Tanggal Lahir : 6 Desember 1983

HEIGHT: 5'9

BERAT :  79 Kgs

Hobi : Fotografi, Bermain Bulutangkis

Nama Ibu :  Swarnarekha Rao


MOVIES : 2010 Thakita Thakita 2012 Avunu 2012 Naa Ishtam 2013 Prema Ishq Kaadhal 2014 Anaamika 2014 Geethanjali 2014 Brother of Bommali 2015 Avunu- 2 2015 Harimau Bengal (Telugu) 2016 Sanam Teri Kasam (Hindi) Satra Ko Shaadi Hain (Hindi) (Film Mendatang)


Sanam Teri Kasam
Sanam Teri Kasam

3 comments:

  1. Very very like you..Miss u love youu so much 😘😘😘😘🥰

    ReplyDelete
  2. IM from Indonesia ..but i very very like u

    ReplyDelete

Berkomentar Lah dengan baik....

Popular

Comments